Pages

Kamis, 05 April 2012

JUSTIN BEIBER = BUNGA CITRA LESTARI ?.?


Eitttttttttssssssssss,,,,,,,, jangan marah ya fans justin beiber and BCL hohoho ^^
sebernarnya hal ini tidak sengaja aku temuin,
Teman-teman tau kan di google chrome ada fasilitas google translate .Fasilitas ini biasanya banyak fungsinya selain aku gila dengan dunia weibo hoho ^O^ yang isinya semua tulisan mandarin jadi aku bisa translatekan .eh balik ke topic. 

Seperti semua ketahui fans justin beiber sering BUANGT bikin TTWW di twitter kan.. ya ga?? nah hari apa gitu aku iseng-iseng buka Trending topic di twitter ada kalimat JUSTIN BEIBER BOYFRIEND apa lagi itu JB punya pacar cowo hahahhahaha.. bahaya banget otakku >< jadi ya udah aku klik ternyata itu lagu barunya justin beiber, ya mumpung internet g dipakai kakak aku ya aku buka donk link youtubenya. Sebenarnya aku bukan fans justin beiber tapi aku suka lagu-lagu justin beiber kayak one time secara USHER lo.. produserx hohoho ^^. Eh balik ke topik  akhirnya aku buka link youtubenya seperti biasa aku buka akun aku supaya lebih gampang gitu search nama justin beiber BUT apa yang aku temukan ko gambar akunnya justin beiber tapi tulisannya BUNGA CITRA LESTARI  huakakakakkakakakak,, sumpah aku binggung sama yang aku liat selidik punya selidik(bahasax ui.. hihihi) translte di google chrome aku belum aku matikan GUBRAK HAHAHAHAHA,,,

ini PENAMPAKANNYA  hihihihi ^O^



























HEHHEHEHEHEHHEHE aku pertama kali agak aneh liatnya ko translatenya gitu hihihi,,, so its just for fun post. alias post gaje hohoho ^O^. 



0 komentar:

Posting Komentar