Pages

Rabu, 11 April 2012

HANGENG AND ME (Part I )



HAHAHHA,, kyk ape aje namax ,,


Sebenarnya ini post gahe kedua aku . curcol again di blog yg tak berpenghuni ASEK hahahha,,
ini berawal dari kegiatan bermain game diweibo. aku bertemu admin salah satu fanbase hangeng yang lumayan terkenal di dunia twitter dan dia bertanya kepadaku "WHY YOU LIKE HANGENG?" jujur dengan bahasa inggris aku yang pas-pasan dan sukses buat dia BINGUNG huakakakakakk... nasib nasib hahahaha,,


balik ke topik , aku juga berpikir kenapa ya aku suka hangeng ?.?



Emmm..mungkin diurutkan dari kenal aku hangeng kali ya. Sebenarnya aku lupa-lupa tepatnya kapan aku kenal  hangeng yang pasti aku ingat petengahan tahun 2009. Aku dikenalkan oleh teman kuliah aku, jujur awalnya aku tidak tertarik sama DVD itu, pasti semua tahu itu apa ?? yup itu SUPER JUNIOR FULL HOUSE. kenapa aku tidak terlalu mau melihat karena tidak ada subtittle indonesianya HUAKAKAKAKKAK... alasan sederhana kan hahahhaha,,,, . aku salah satu orang yang membeci bahasa inggris dari dulu jadi tontonan pun hrus ada subtittle indonesia, dengan ogah-ogahan akhirnya aku nonton juga . Jujur dari awal part aku langsung suka dengan acara itu padahal semua itu subtittle inggris dalam otak aku "KEAJAIBAN" XD.


Pertama kali yang aku suka dari acara itu adalah mereka menunjukkan mereka diketemukan sama orang  bule dan harus tinggal bareng padahal mereka sama sekali tidak bisa BAHASA INGGRIS. Aku suka acara itu karena aku senasib sama mereka HUAKAKAK,,, seperti aku jelaskan aku emang tidak bisa bahasa inggris jadi ngeliat kelakukan mereka sama aja ngeliat diri sendiri HAHAHAHA,,,


Jujur awalnya aku "biasa" aja sama hangeng (hankyung ), secara tipe cowo hangeng bukanlah tipe aku (maafkan aku kakak><) ,kibum adalah dari segi wajah adalah tipeku .Alasan lain awal aku liat acara itu malah suka kibum karena dia bisa bahasa inggris HAHAHA,,, jujur aku sangat terpesona banget kalo cowo pinter bahasa inggris kata mbak syarini "SESUATU BANGET" hehehe,,,


Pada part tengah-tengah , baru deh aku liat sesuatu dari seorang HANGENG . Yup yang aku liat dia orang yang sangat POLOS hehehe,,, imut dan apa ya ,, emm,, mungkin klo dihubungkan sama albumnya di GENGXIN dia dimataku :"SIMPLE PERSON" ..Dia Orang yang simple tapi hidupnya tidak sesederhana itu  (BEH2 Bhasax puitis ui hehehe,,) 


btw karena  udah ngantuk nanti aku lanjut ke part II ya hahaha,, goodbam stay tune di curhat ke 2 ya ^O^ (kyk ad yang baca aj #SALAMGAJE  )





0 komentar:

Posting Komentar